Astaghfirullah! Inilah Ayelet Shaked, Wanita Cantik Berhati Iblis dari Israel

Wajah yang cantik bukan jaminan bahwa seorang wanita mempunyai jiwa dan sikap yang juga cantik. Malahan ada wanita yang memiliki paras cantik namun berhati iblis. Seperti seorang wanita yang berasal dari parlemen Israel bernama Ayelet Shaked merupakan salah satu wanita cantik berhati iblis dari Partai Ultra Nasionalis Rumah Yahudi yang haus darah.



Bahkan belum lama ini Ayelet Shaked mendukung parlemen Israel agar tentara zionis memusnahkan seluruh jiwa dari ibu-ibu dan anak-anak yang ada di Palestina dengan cara membombardir Jalur Gaza. Hal tersebut dilakukannya lantaran rasa takut Israel akan munculnya generasi mujahid dari bayi-bayi Palestina yang dianggapnya sebagai “ular-ular kecil”.

“Ibu-ibu Palestina harus mati dan rumah mereka mesti dihancurkan agar mereka tidak dapat melahirkan teroris lagi. Mereka itu melahirkan ular-ular kecil. Mereka harus mati sebab dari rahim mereka lahir teroris terus menerus,” tulis Shaked di Facebook-nya.

Menurut Shaked, tindakan genosida tersebut harus dilakukan lantaran Palestina adalah musuh bagi Israel. Karena itu dirinya setuju untuk menghabisi warga di Jalur Gaza.

Kemudian Shaked menambahkan, “Mereka semua musuh kami dan darah mereka harus melumuri tangan kami. Hal ini juga berlaku untuk para ibu dari anaknya yang mati sebagai teroris.”

Hingga dua belas hari penyerangan Israel atau selama bulan Ramadhan ini, rudal-rudal Israel telah menghabisi 300 orang termasuk ibu-ibu dan anak-ank Palestina. Bahkan dalam jangka waktu 48 jam serangan darat,  Israel telah membantai 100 orang warga Palestina yang tak berdosa.

Sumber: http://capebanget.xyz

Artikel Fakta Terkini Lainnya :

Scroll to top