Heboh! Bayi Ini Lahir Dengan Kali Seperti Ikan Duyung

Pernah membaca dongeng putri duyung? Pasti hampir semua pernah mendengranya. Putri duyung adalah seorang manusia, namun memiliki kaki ikan.


Meski hanya dongeng, namun dalam sejarah medis, kelahiran bayi mirip dengan putri duyung sungguh pernah terjadi.

Kelahiran tersebut terjadi di kota Peru. Bayi tersebut bernama Milagros Cerron, yang dalam bahasa Spanyol berarti keajaiban.

Memang, Milagros ini adalah suatu keajaiban yang lahir kedunia. Bagaimana tidak, ia lahir dengan kaki menyatu seperti putri duyung.

Artikel Populer : Pakai Kalung Salib, Nikita Mirzani Pindah Agama? 

Kelahiran Milagros yang ajaib ini menimbulkan kekaguman sekaligus keheranan, karena inilah kali pertama ada bayi yang lahir dengan kaki mirip seperti legenda putri duyung.

Menurut dokter, kelainan ini bernama Sirenomelia. Suatu kondisi dimana pinggang keatas normal, tapi mulai dari paha ke bawah semuanya menyatu.

Dokter mengatakan kondisi seperti ini bisa dioperasi, dan bayi itu akan hidup normal layaknya anak pada umumnya. Namun yang menjadi masalah, kondisi bayi ini ginjalnya sangat lemah, dan berpotensi gagal saat proses operasi.

Kondisi Milagros saat ini
Namun Tuhan itu memang luar biasa, saat ini Milagros sudah tumbuh menjadi balita yang sehat, dan operasinya saat itu berhasil.


Sumber: http://terrpopuler.blogspot.co.id

Artikel Fakta Terkini Lainnya :

Scroll to top