Inilah Benda-Benda Di Sekitar Rumah yang Sering Dijadikan Sarang Hantu

Kebanyakan dari kita menganggap bahwa hantu sering tinggal di tempat-tempat angker, lembab, maupun bangunan kosong. Ternyata tidak hanya itu saja yang dijadikan ‘rumah’ oleh para hantu. Beberapa benda yang ada di rumah berikut ini juga sering digunakan sarang hantu lho.


1. Lukisan

Lukisan merupakan hiasan rumah yang dipajang di dinding. Ternyata benda ini juga sering digunakan hantu sebagai tempat tinggalnya. Biasanya lukisan-lukisan bergambar manusia yang acapkali menyimpan sisi mistis.

Bahkan pelukisnya sekalipun pernah diganggu oleh penghuni karyanya tersebut. Mulai dari bergerak sendiri, matanya melirik, menangis, sampai orang menghilang sewaktu dilukis.

2. Patung

Sebenarnya tanpa ditinggali hantu sekalipun, patung berbentuk manusia atau bentuk aneh lainnya yang disimpan di dalam rumah sudah memiliki aura mistis. Apalagi kalau patung tersebut sudah dijadikan tempat tinggal bagi makhluk gaib. Melihatnya saja pasti sudah mengerikan.

Mungkin inilah yang menjadi alasan mengapa beberapa orang enggan menyimpan patung di dalam rumahnya. Supaya tidak dijadikan sarang bagi makhluk tak kasat mata.

3. Boneka

Pernah menonton film ‘Annabelle’ ? Dimana ada boneka menyeramkan yang membawa kesialan bagi pemiliknya. Bagaimana boneka tersebut bisa menyeramkan?

Ternyata boneka juga bisa digunakan makhluk halus sebagai tempat tinggalnya. Makanya tak mengherankan jika ada boneka yang bisa bergerak sendiri tanpa sedikit pun disentuh. Atau yang mendatangkan malapetaka seperti boneka Annabelle.

4. Cermin

Semua pasti menggunakan benda ini setelah mandi. Namun mungkin hanya segelintir orang yang menyadari bahwa cermin juga memiliki sisi mistis. Misalnya ketika seseorang bercermin sendirian tiba-tiba ada sesuatu dibelakangnya.

Bahkan beberapa sumber mengatakan bahwa cermin merupakan gerbang penghubung antara dunia nyata dengan alam ghaib. Entah rumor tersebut benar atau tidak, yang pasti mulai sekarang lebih waspadalah ketika sedang bercermin. Siapa tahu ada tamu yang tak di undang ikut bercermin bersamamu.

Sumber: http://www.bacatulisan.com

Artikel Fakta Terkini Lainnya :

Scroll to top