WOW! Wanita Ini Rela Habiskan Uangnya Hanya Demi Hello Kitty

Ketika seseorang sudah menyukai sesuatu, mereka akan melakukan apa saja demi mendapatkannya. Begitu juga yang dilakukan wanita asal Leicester, Inggris ini. Ia sangat terobsesi dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Hello Kitty. Untuk menunjang hobinya tersebut, wanita yang diketahui bernama Amy Louise Allen ini telah menghabiskan sebagian besar uangnya.


Amy sendiri mulai menyukai Hello Kitty semenjak usia 11 tahun. Sejak saat itulah ia seperti menghabiskan sisa hidupnya untuk kartun asal Jepang tersebut.

Setidaknya ada sekitar 5.000 benda yang berhubungan dengan Hello Kitty berada di rumah Amy. Untuk mengoleksi benda-benda sebanyak itu, Amy telah mengeluarkan uang sebesar £ 300.000 atau setara Rp 520 juta.

Seperti diberitakan Daily Mail, wanita berusia 31 tahun ini mengoleksi tas, sprei, benda pecah belah, sampai bantal. Semua itu ia lakukan demi kecintaannya terhadap Hello Kitty.

“Orang-orang berpikir aku gila karena kecintaanku pada Hello Kitty. Tapi ini adalah bagian dari diriku dan takkan pernah berubah,” ujarnya.

Selain mengoleksi, Amy juga kerap berpakaian layaknya Hello Kitty. Setiap kali keluar rumah ia suka mengenakkan pakaian berwarna pink, kacamata dan celana ketat.

Kedepannya Amy ingin mewujudkan cita-citanya yang belum tersampaikan, yakni ingin pindah ke Jepang, negara asal Hello Kitty. Namun sepertinya rencana tersebut belum bisa diwujudkan dalam waktu yang dekat mengingat biaya pindah juga tak murah.

Sumber: http://www.bacatulisan.com

Artikel Fakta Terkini Lainnya :

Scroll to top